Home » » Renungan.....

Renungan.....



Kirana Dwitya; 28 Jan ‘09 (s’pore)
Bismillah  ar rahmaan ar rahiim,
Segala Puji hanyalah untuk Allah,Tuhanku yang tiada sekutu bagi-Nya.
Shalawat serta salam semoga dilimpahkan kepada Muhammad hamba dan utusan-Nya,keluarga,sahabat-sahabatnya serta para pengikutnya semuanya.
Ya Allah berilah hamba ini petunjuk untuk dapat menempuh jalan-Mu yang lurus yang tiada bengkok sedikitpun,jangan biarkan hamba lalai,bingung,kacau dalam menjalani hidup yang telah Engkau anugerahkan pada hamba,hamba ini lemah yaa Allah,maka berilah hamba kekuatan untuk tetap istiqomah dan tulus ikhlas dalam menjalankan agama yang Engkau ridhloi ini.
Yaa Allah ku pasrahkan hidupku ini kepada-Mu yang memberiku hidup dan akan mematikan aku dan membangkitkanku kembali di hari yang tiada perlindungan kecuali pada-Mu.
Allah tiada sekutu bagi-Mu,tiada sekutu bagi-Mu ya Allah,kepada-Mu aku kembali,Engkau adalah tempat dimana harapanku aku sandarkan dan hanya kepada-Mu segala harapanku,Aku mengharapkan kasih sayang-Mu,perlindungan-Mu,pertolongan-Mu,ampunan-Mu dan segala kebaikan di dunia dan akhirat,aku tahu bahwa segala dan apapun kesenangan,kenikmatan,kesukariaan yang sementara tidak dapat menandingi yang kekal,dan aku yakin akan fananya kehidupan dunia ini,karenanya bimbinglah aku hamba yang mengharap bimbingan dan petunjuk ini agar tidak terlena oleh yang fana ini,tidak resah yang berlebihan akan tidak tercapainya dunia.Yaa Allah aku mengharapkan ampunan-Mu dan kepada-Mu aku kembali.
Hidupku di dunia ini hanyalah perjalanan sebentar seperti seorang musafir yang berteduh dibawah pohon kemudian melanjutkan perjalanan kembali,hidup ini seperti esok hari saja atau sore hari saja yang berlalu bersamaan tenggelamnya matahari.sekejap,sekejap dan fana.akan tetapi kesadaran ini sungguh berat dan hanya kepada Allah tempat bergantung,memohon perlindungan,pertolongan dan memohon diberi kemenangan atas pejuangan melawan segala godaan dan cobaan selama hidup di dunia,Yaa Allah aku berlindung kepada-Mu.



0 comments:

Post a Comment

Template Information

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BELAJAR ISLAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger